Koleksi Serial Novel LUPUS

Anak tahun 80-90an pasti kenal dengan tokoh Lupus, seorang remaja SMA yang gaul di jamannya dengan ciri khas membuat balon dengan permen karet di mulutnya. Novel serial karangan Hilman Hariwijaya ini digandrungi remaja dimasanya, karena gaya bahasa dan alur ceritanya yang khas. Cerita kehidupan tokoh Lupus ini dan teman-temannya yang gokil membuat kita tenggelam dalam cerita tersebut. 
Sumber gambar : google.com

Kali ini saya mau berbagi ebook Novel Lupus, semoga bisa mengobati rasa penasaran dan rasa rindu akan novel lama yang tidak hanay membawa nuansa percintaan namun juga komedi kocak khas remaja 80-90an.

Bagi yang tertarik bisa mendownloadnya dengan mengklik tombol download di bawah ini!
Koleksinya hanya 9 buah aja ya, soalnya cuma itu yang saya punya nanti apabila saya dapat lagi koleksi Lupus yang lain akan saya share..

Selamat membaca.....

Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Koleksi Serial Novel LUPUS"