APO SPP : Aplikasi Pengelolaan Otomatis Pembayaran SPP, Infaq atau Osis

Posting sebelum tidur...kali ini saya mau berbagi aplikasi APO SPP, aplikasi ini saya buat berbasis MS. Excel untuk memudahkan mengelola pembayaran bulanan siswa baik SPP, Infaq, Osis ataupun beban pembayaran bulanan siswa lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur :

  1. Mengelola pembayaran bulanan siswa
  2. Mendata secara otomatis siswa menunggak
  3. Menampilkan surat pemanggilan orang tua apabila siswa menunggak melebihi toleransi sesuai peraturan sekolah
  4. Menu pengeluaran dan kwitansi pengeluaran.
Dengan aplikasi ini diharapkan pengelola pembayaran siswa dapat dengan mudah memantau pembayaran siswa dan keuangan dapat dipertanggung jawabkan. Berhubung masih versi 1.0 kemungkinan ada beberapa bug, namun apabila menemui kesalahan bisa menghubungi saya supaya bisa menyempurnakan aplikasi ini. Jangan sungkan memberikan kritik dan saran karena saya sangat berterimakasih guna kemajuan dunia pendidikan.

Tampilan:

Menu cover

Menu input pembayaran siswa

Menu daftar siswa menunggak

Menu cetak surat pemanggilan orang tua
Menu pengeluaran

Menu kwitansi pengeluaran

Kalau bapak/ibu berminat bisa download dengan meng-klik tombol di bawah ini:



Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "APO SPP : Aplikasi Pengelolaan Otomatis Pembayaran SPP, Infaq atau Osis"