5 Alasan Rela Bayar Mahal Untuk Boking Hot Artis

Baru-baru ini media dihebohkan dengan penangkapan artis NM dan PR ketika transaksi lendir dengan polisi yang sedang menyamar. Hal ini menambah panjang deretan artis yang menjual diri mereka demi uang, namun memang tidak dipungkiri mereka (artis bispak) mau di boking karena mendapatkan uang yang "WOW". Menurut kabar di TribunNews.com tarif NM sekitar 60jt dan PR sekitar 50jt untuk short time (sekitar 3 jam), Saya sempat berfikir hanya untuk waktu 3 jam merasakan tubuh seorang artis mereka mau membayar sampai begitu mahalnya. Dulu sempat juga heboh berita AA yang sampai 80jt, pastinya bukanlah uang yang sedikit.

sumber: google.com

Cukup kaget juga dengan informasi harga yang begitu fantastis. Kalau di bandingkan dengan PSK yang jualan diri di twitter masih kalah dalam hal kecantikan, padahal biaya mereka (PSK twitter) paling mahal 2-3jt. Setelah difikir-fikir akhirnya saya berkesimpulan ada 3 hal yang membuat pria hidung belang rela membayar mahal untuk boking artis.

1. Punya Banyak Duit
Tentu hal ini yang pertama harus dimiliki pria hidung belang, untuk memboking artis bispak tentunya modal harus besar. Seperti yang saya sampaikan di atas tarif mereka luar biasa, utnuk short time harus merogoh kocek sampai 50 jt tentunya hanya orang-orang yang punya kelebihan uang yang rela "menyewa" mereka.

2. Prestise/Gengsi
Embel-embel artis memang menambah harga jual kepada peminat PSK, dengan mereka bisa memboking artis tentunya mereka dikatakan mampu dan beruntung oleh komunitas mereka. Untuk memboking seorang artis bukanlah dari kalangan biasa. Otomatis gengsi mereka naik...

3. Sensasi Seks Yang Luar Biasa
Dalam hubungan seks, yang berperan besar adalah sensasi secara psikologis. Dengan embel-embel artis disukai banyak orang dan seksi tentunya pria hidung belang merasa bergairah untuk menikmati tubuh mereka.

4. Sebagai Hadiah Yang Wah Bagi Patner Bisnis
Sudah bukan rahasia lagi dalam bisnis terkadang melibatkan wanita untuk memperlancar transaksi, semakin tinggi kualitas si wanita semakin mulus jalur bisnis mereka. Tentunya dengan "menghadiahakan" seorang artis hot dan seksi dalam urusan transaksi tersebut membuat deal menjadi lebih mudah.

5. Penasaran Dengan Wanita Mahal
Hal terakhir yang mungkin membuat pria hidung belang rela memboking artis dengan harga fantastis, adalah rasa penasaran tentang "rasa" tubuh artis dengan wanita biasa.

Menurut saya 5 hal inilah yang mengakibatkan pria rela membayar mahal untuk boking artis, uang memang segalanya di dunia ini. Karena uang manusia bisa berubah, demi uang yang salah jadi benar dan sebaliknya.

Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "5 Alasan Rela Bayar Mahal Untuk Boking Hot Artis"