Review Ane Tentang Samsung Galaxy Note 8.0

Mumpung lagi ga ada kerjaan, kali ini ane mau review sedikit tentang tablet pengganti Tab 3 Lite punya ane kemaren. Jadi sesuai cerita ane pada postingan terdahulu, bahwa ane kecewa berat sama Samsung Galaxy Tab 3 Lite, silahkan baca di (Kecewa) Samsung Galaxy Tab 3 Lite :Tablet Murah dari Samsung akhirnya ane nekat beli Samsung Galaxy Note 8.0 ini. Kenapa nekat?? Bayangin gan ane cuma punya duit 1jt hasil penjualan GTab 3 Lite, sedangkan GalNote 8.0 masih kepala 4 harganya. kurang 3 jeti uy hehe (malah curhat..). Setelah betapa dan minta pangsit sama tukang bakso akhirnya ane putusin beli second. Mungkin karena jodoh ga lama ane cari-cari dapat juga Galnote 8.0 second namun masih mulus, kayak baru malahan...
Bagi ane tablet ini merupakan tablet terbaik, bayangin aja dari rilis tahun 2013 sampe sekarang 2015 masih aja ada jual yang baru. Padahal kalau keluaran Samsung paling banter 6 bulan udah ga produksi lagi. Lagian bagi ane GalNote 8.0 merupakan tablet paling sempurna karena punya SPen yang membuat kita bisa coret-coret serasa dikertas.
Berikut Spesifikasi Galaxy Note 8 yang ane comot di google:


Untuk review ane selama memakai GalNote 8.0 :
  1. Model Oke; dengan bentuk khas tablet samsung dan ketipisan yang luarbiasa membuat rasa pecaya diri meningkat ketika membawanya. Pada saat rapat atau presentasi membuat terlihat profesional. Kalau ane sih dari pada nyatat dikertas dan akhirnya kertas tersebut hilang mending nyatat di tablet (maklum rada pelupa)
  2. SPen Mantap dan Presisi; tidak dipungkiri bahwa ciri khas Samsung Galaxy seri Note mempunyai ciri khas Stylus Pen, yaitu pena untuk menulis di atas tablet. Berbeda dengan stylus yang dijual dipasaran, untuk SPen GalNote 8.0 mempunyai ujung runcing, sehingga memudahkan kita dalam menulis ataupun menyeleksi foto, tingkat presisinyapun luar biasa.
  3. Layar Lebar dan Jernih; bagi ane tablet merupakan komputer kedua, browsing, downloading, baca buku, nonton film bahkan ngetik sering ane kerjakan di tablet, tentunya untuk itu semua perlu layar yang pas. Ane pernah memakai mulai ukuran 3, 5, 7 inci, semuanya masih kekecilan. Galnote 8.0 ini pas, dengan layar 8 inci tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan, pernah terpikir mau yang 10 inci namun setelah ane nyoba kok rasanya kebesaran (selain harganya juga ga kuat haha). Dengan 8 inci kita bisa menggunakan fitur multitasking dengan mudah karena layar yang lega.
  4. Specs Gahar; selama ane memakai GalNote 8.0 ini ane ga pernah ngalamin yang namanya lag, memang ane bukan gamer, tapi untuk penggunaan sehari-hari lebih dari cukup. Menurut review di Kaskus sih katanya lancar jaya jalanin game berat. Samsung GalNote 8.0 dibenamkan dengan spesifikasi terdepan yang melompati zaman. Didukung dengan dapur pacu prosesor quad-basic 1,6 GHz Exynos 4, 2GB RAM dan berbasis OS Android 4.1.2 Jelly Bean, membuat kecanggihannya tak terelakkan. Semua kegiatan multitasking, incisive, streaming, dan building a bet, bisa dilakukan tanpa hambatan.
  5. Harga Bersahabat; dengan harga berkisar 4 jt (mungkin sekarang kurang, satu bulan lalu ane nanya harganya 3,85jt), kita bisa dapat tablet berkualitas. Dari pada beli yang 1 jutaan tapi rasanya mau banting tu tablet mending nabung dikit buat beli GalNote 8.0. Ane jamin ga bakal kecewa. Untuk seri Galaxy Note, GalNote 8.0 ini merupakan yang paling murah.
  6. Support OTG; ini yang paling penting, ane sudah nyoba OTG nya mantap gan, bisa baca Flasdisk, Card Reader, Keyborad sampai Mouse. Ane pakai keyboard komputer aja bisa gan, sekarang ane ngetik lebih banyak via keyboard. Rencananya sih gajian ini mau beli keyboard mini buat teman ne tablet hehe... Oh ia ane juga udah berhasil koneksi printer dengan ne tablet lewat OTG. Ntar kalau ada waktu ane share caranya.

Demikian review ane tentang GalNote 8.0, sampai saat ini ane ga ada fikiran buat ganti ne tablet. Puas pokoknya, moga-moga aja awet.

***Gambar yang ada pada postingan ini ane comot secara acak di google image, mohon izin kepada pemilik gambar, apabila keberatan harap tinggalkan komentar supaya gambarnya ane hapus.trims***
Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Review Ane Tentang Samsung Galaxy Note 8.0"