(Kecewa) Samsung Galaxy Tab 3 Lite :Tablet Murah dari Samsung

Hampir semua orang mengenal Samsung sebagai merek handphone dan tablet android,  hampir setiap produk terbarunya selalu ludes terjual dalam hitungan jam. Bahkan saking lakunya produk Samsung, China pun berlomba-lomba membuat replikanya.
Nah kali ini ane mau kasih review tablet terbarunya, Galaxy Tab 3 Lite 7,0 Inch. Tablet kelas menengah kebawah ini memilki harga relatif murah, ane beli awal Desember 2014 kemarin hanya Rp. 1.900.000,-. Cukup murah sih untuk harga tablet keluaran Samsung, namun karena murah tentu banyak fitur yang dipangkas. Konon katanya tablet ini merupakan adik atau versi murahnya dari Galaxy Tab 3, tapi walaupun murah spesifikasinya hampir mirip (katanya...) memang ada beberapa fitur yang di tinggal, salah satunya adalah absennya kamera depan.

Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi yang ane ambil di gsmarena:
Kelebihan
1. Harga murah untuk tablet merk samsung
2. Desain oke, dengan beragam pilihan warna
3. Ram udah 1 Gb, proci dualcore
4. Mampu menjalankan game hd, namun klo kelamaan akhirnya lag

Kekurangan
1. Sering lag, ane pake browsing buka beberapa tab malah lag
2. Make tablet ini serasa make tablet cina, temen ane aja ampe bilang replika.
3. Layarnya parah abis gan, masih jauh bagus lenovo s920 ane

Kesimpulan ane:
Bagi agan yang mau nyari tablet buat anak-anak, tab 3 lite ini tepat karena mampu menjalankan game hd. Namun untuk dipakai menunjang pekerjaan kayanya mending cari tablet lain gan.

Ane make tablet ini cuman 3 minggu, ane jual gan.....pusing ane makenya keseringan lag
Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "(Kecewa) Samsung Galaxy Tab 3 Lite :Tablet Murah dari Samsung"