Teacher Aide Pro : Aplikasi Absensi Siswa

Kali ini ane mau share aplikasi android khusus untuk guru. Teacher aide pro 2, aplikasi yang membantu guru untuk merekam kegiatan KBM. Aplikasi ini lumayan lengkap, mulai data pribadi siswa+foto, absensi, daftar nilai sampai jurnal mengajar.
Dari pada repot-repot membawa tumpukan buku administrasi ke kelas, mending pakai aplikasi ini aja, tapilan yang simple dan mudah di mengerti serta bisa di instal di tablet atau henpong android. Udah 1 taun ini ane makai ne aplikasi buat ngajar, lumayanlah penyakit lupa atau malas membawa buku administrasi bisa diatasi, soalnya ane instal di hp. Selain iti juga kelihatan keren ka. Di hadapan siswa😎hehe..
image

Yang pasti ne sebetulnya aplikasi berbayar, cuman ane mau share yg gratisan hasil download di blackmarket. Kalau agan merasa tertarik bisa klik tombol di bawah ini


Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Teacher Aide Pro : Aplikasi Absensi Siswa"