Soffice: Aplikasi Bloging di Android

Lama ga update postingan blog,  maklum malas hehe... Padahal banyak hal yang seharusnya saya bagi. Berhubung kesibukan di kantor dan usaha percetakan lagi memerlukan saya ya sudah blog ini jadi jablay 😝. 
Dulu pernah saya posting tentang aplikasi Android untuk bloging, kalau ga salah namanya blogger,  aplikasi resmi dari blogspot. Lama saya makai aplikasi tersebut buat bloging di andro saya,  tapi walaupun bawaan resmi blogspot namun banyak sekali kekurangannya . Yang paling fatal dari aplikasi tersebut adalah penempatan foto yang mutlak berada di bawah postingan alias ga bisa di otak atik lagi. Terpaksa setelah saya upload lewat android, nanti harus di edit lagi di pc. Repot jadinya😰
Nah setelah lama keliling toko mainan google (playstore) akhirnya dapat juga aplikasi yang bagus buat bloging. Namanya soffice, aplikasi bloging buat blogspot dan wordpress, buatan Ubik Transmedia. Karena support buat blogspot dan wordpress, walaupun agan punya blog di wordpress tetap bisa makai aplikasi ini.

image
image
image
Kelebihan aplikasi ini, agan bisa bikin postingan dwngan menyisipkan gambar dimana agan mau. Jadi kalau agan mau bikin postingan tutorial bisa memberi keterangan disetiap gambar. 
Kalau agan minat bisa download di toko mainan google gratis.



Kelebihan:

Bisa post di blogspot dan wordpress 
Bebas atur letak gambar
Sistem elemen perparagraf
Posting bisa di simpan bila belum selesai
Kelemahan:
Belum support rata kiri kanan buat paragraf
Tidak ada menu view blog jadi harus buka lewat browser

Itu aja gan infoh dari saya,  semoga bermanfaat.
😃
Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Soffice: Aplikasi Bloging di Android"