Tes Posting Blog Via Blogway di BB Q5

Halo agan-agan semuanya, malam ini ane coba posting lewat hp ane, biasanya kalau ngga pakai komputer ya pakai tablet Note 8 ane. Kali ini ane mau coba posting via hp ane. Hp ane sekarang adalah BlackBerry Q5, kenapa ga pakai android? Karena eh karena ane mo nyari smartphone yang ada keyboard fisiknya, maklum gan tangan gede jadi sering tipo kalau ngetik layar touchscreen.
Ane baru aja instal aplikasi Google di BlackBerry Q5 ane, sekarang hp ane walau BlackBerry tapi bisa download via playstore dan tentunya semua layanan Google bisa ane lahap di BlackBerry, yah anggaplah sekarang BlackBerry Q5 ane rasa android hahay..


Oke sekian dulu uji coba posting lewat BlackBerry menggunakan aplikasi Blogway punya android. Semoga ane bisa sering update blog supaya Page rank blog ane meningkat hehe..
Kapan-kapan ane share cara Instal playstore di OS BlackBerry 10..see you next time agan-agan


Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Tes Posting Blog Via Blogway di BB Q5"