Pengumuman PPPK Kemenag, berikut link download nya


Halo, teman-teman! Apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu ya. Kali ini saya mau berbagi informasi tentang pengumuman kelulusan PPPK Kemenag 2023. Mungkin ada di antara kalian yang ikut seleksi ini dan penasaran dengan hasilnya. Jangan khawatir, saya akan memberikan link untuk cek pengumuman dan tips untuk menghadapi tahap selanjutnya.

Pengumuman kelulusan PPPK Kemenag 2023 diumumkan pada Kamis, 27 April 2023 melalui laman resmi Kemenag dan BKN. Dari total 29.109 peserta yang lulus seleksi kompetensi, hanya sebagian yang akan lolos ke tahap berikutnya, yaitu verifikasi dokumen dan wawancara. Jadi, jangan senang dulu ya kalau sudah lihat nama kalian di pengumuman.

Untuk cek pengumuman, kalian bisa klik link berikut ini:

https://s.id/1GY4W

https://s.id/1GYaQ

https://sscasn.bkn.go.id/

Kalian akan melihat kode 'L' atau 'P/L' di samping nama kalian jika kalian lulus seleksi kompetensi. Jika ada kode lain, berarti kalian belum lulus. Tapi jangan sedih ya, masih banyak kesempatan lain untuk menjadi PPPK.

Bagi yang lulus, selamat ya! Pastikan kalian sudah menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti ijazah, sertifikat, SKCK, dan lain-lain. Juga, persiapkan diri kalian untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh panitia.

Oh ya, satu lagi hal penting yang harus kalian perhatikan. Mulai hari ini sampai 30 April 2023, dibuka masa sanggah bagi peserta yang merasa tidak puas dengan hasil seleksi kompetensi. Kalian bisa mengajukan sanggahan melalui laman SSCASN dengan alasan yang jelas dan bukti yang kuat. Panitia akan mengumumkan hasil sanggahan setelah masa sanggah berakhir.

Nah, itu dia informasi tentang pengumuman kelulusan PPPK Kemenag 2023 yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk tetap semangat dan berdoa agar kalian bisa menjadi PPPK Kemenag yang profesional dan berkualitas. Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


Apabila kesulitan untuk mendownload file pengumuman kalian bisa download/lihat melalui link berikut :


Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Pengumuman PPPK Kemenag, berikut link download nya"