Eka Gustiwana and Friends : Menolak Pilkada Melalui DPRD Dengan Karya

Lagi boring ga ada kerjaan, iseng buka youtube. Ketemu video karya Eka Gustiwana (bagi yang ga tau dia, bisa search di youtube) tentang penolakan pilkada melalui DPRD, sebetulnya sih ane ga tertarik dengan masalah politik di Indonesia ini. Mau pilkada langsung atau dipilih DPRD ya terserah mereka, tapi kalau di suruh berpendapat sih ane milih pilkada langsung (walaupun sering golput hehe). Dengan pilkada melalui DPRD, malah makin besar peluang untuk curang. Tapi disini ane bukan mau komentar masalah pilkada, ane cuma mau share aja video karya Eka Gustiwa, komposer muda yang lagi naik daun di youtube dengan video speech composing (bener ga ya tulisannya hehe) lucu. Neh langsung aja simak videonya gan.

Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Eka Gustiwana and Friends : Menolak Pilkada Melalui DPRD Dengan Karya"