Internet Gratis Dengan SSH

 Sudah hampir satu tahun ini ane make SSH buat internetan. Maklum ane internet mania gan, tiada hari tanpa internet. Berhubung biaya internet lumayan mahal, apalagi yang perdana merah (T******L), tempat ane yang dapet HSDPA cuma si merah (itupun pake antena yagi gan). Ane akhirnya tertarik pakai SSH, bagi kebanyakan orang SSH mungkin rada asing dan sulit, tapi bagi pecinta internet gratisan SSH merupakan senjata ampuh gan.
Bagi yang belum tau SSH ini ane ambil sebagian dari wikipedia:
Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.
Ane sih sebetulnya juga kurang paham apa itu SSH, tapi yang penting dengan SSH kita bisa internetan gratis gan (ga gratis sepenuhnya sih cuma jauh lebih murah ketimbang beli kouta). Bagi agan yang tertarik mau coba SSH ne ane kasih tutorialnya gan.

Berikut senjata dan cara settingnya gan, yaitu:

1.  Bitvise, bisa sedot di sini

Cara Settingnya kaya gini gan (asumsi sudah di instal bitvisenya)
bitvise 1

bitvise 2

2.Proxifier, bisa sedot di sini

proxypier

3. Inject operator, untuk si merah bisa pakai yang ini

inject
Khusus untuk inject, berbeda setiap operator yang agan pakai. Kadang work kadang juga ngga, kadang konek kadang engga, tergantung tempat, rasa, hoki, ama muka gan hehe…Kalau ga work biasanya ditandai dengan ga konek atau konek tapi kouta kita di potong. Kala itu terjadi ya harus cari lagi di google injectnya. (maklum mau gratisan kan perlu usaha)
Caranya (asumsi sudah disetting bitvise dan proxifier serta inject sudah ada)
  1. Buka Inject dan Start
  2. Buka bitvise (ingat di proxy setting portnya harus sama dengan Listen port inject) klik login, kalau connect ditandai dengan tulisan yang muncul banyak. Kalau ada tanda merah berarti gagal, kalau gagal coba disconet dan conect lagi internet agan (kalau masih ga konek coba cari lagi injectnya)
  3. Buka Proxifier (ingat di buka pas bitvise sudah konak)
  4. Enjoy browsing…..(sambil di cek kouta ya gan kali aja injectnya nipu hehe)
Mudah kan gan, kalau masih kesulitan buat setting bitvise dan proxifier bisa download settingannya di sini, tinggal klik langsung otomatis setting bitvise dan proxifiernya jadi.
Sebetulnya menggunakan ssh tidak sepenuhnya gratis, kita tetap harus punya kouta sebagai pancingan dan juga harus beli akun ssh yang berkisar antara 20-35 ribu, tapi kalau dibandingkan beli kouta 60 rb dapat 2Gb mending pakai ini. Kalau agan mau akun yang gratisan bisa daftar di fashssh.com, ntar kalau sempat ane bikinkan tutorial cara daftarnya.
Saran aja
Kalau mau pakai SSH laptop atau Komputer jangan pakai spek rendah (ane 2core+ram1Gb+Vga 256+Win7 kadang lag)
Kalau mau trading di AGEA (Forek) biasanya langsung dibanned (pengalaman)
Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Internet Gratis Dengan SSH"