ADVanced SSHLauncher : Sekali Klik SSH Konak

Mumpung lagi semangat posting dan liburan ane mao share lagi tentang SSH. Pada posting sebelumnya ane kasih tutorial tentang konak in bitvise dan proxifier supaya bisa internetan gratis. Nah ane yakin pasti agan yang baru memakai SSH atau yang sudah ahli sekalipun mengalami rasa ribet kalau setiap mau konak harus buka bitvise, konak lalu proxifier dibuka, jamin repot hehe...
Kali ini ane mo share launcher SSH karya agan Kian Sun, dengan aplikasi ini kita bisa langsung konak ke SSH tanpa harus buka bitvise dan proxif, tinggal klik....hehe...

Oke gan ne screenshot nya, skalian penjelasannya:

Keterangan dan cara pakai:

  1. Buat konak-in modem ke internet, tinggal klik konak gan.
  2. Pilih inject, disana dikasih 3 inject (TRI, Indosat dan Telkomsel) ditambah pilihan eksternal apabila agan pakai inject eksternal
  3. Tempat buat ganti port inject. (kalau pake inject eksternal baru diganti, kalau inject bawaan ga usah)
  4. Pilihan bitvise dan proxifier, mau yang full (bila sudah di install) atau yang portable (bila tidak diinstal)
  5. Tunnel mode (penjelasannya ada disamping gambar barong (atau leak ya??ane kurang tau hehe)
  6. Kolom username, passwor dan host yang kita beli (mau gratis bikin di fashssh.com)
  7. tombol konak ssh.
Ikutin aja cara di atas gan nanti akhirnya konak sendiri kok, namun supaya jangan setting terus setiap kali buka apalikasi ini, jangn lupa tekan tombol save di bagian kanan atas (warna merah mirip lambang disket)
Kalau agan minat aplikasinya silahkan tekan tombol download di bawah ini:


Kalau mau update softwarenya atau mau beli SSH coba hubungi agan kian sun di fbnya, disana beliau sering update aplikasi yang berhubungan dengan ssh.


Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "ADVanced SSHLauncher : Sekali Klik SSH Konak"