Review Samsung Galaxy W aka GalW



Tak lengkap rasanya bila ane gak bikin review tentang Galaxy W kesayangan ane, mengingat ni HP banyak membantu kegiatan ane terutama buat update postingan blog. Memang sih sempat rada eneg juga sama Samsul kok ga nerusin lagi update OSnya, mentok di GB sempat mo beli Galaxy S4 (sayang duinya kurang banyak hehe). Tapi untungnya kemaren sudah bisa ngrasain Jelly Bean berkat Costum ROM. Ntar ane bikinin tutornya klo ada waktu, yang pasti skarang ane pake Jelly Bean hehe...

Untuk review nya bisa di lihat di Gsm Arena

Yang pasti lumayan lah ne HP, dengan kamera 5 MPx ditambah Flash cukup buat berlagak kaya photografer, ditambah banyaknya aplikasi android yang berfungsi buat edit foto. Belum lagi procienya yang sudah 1,4 Gzh Scorpio buat game HD lumayan walaupun ada beberapa yang kadang lag. Ternyata setelah ane upgrade ke JB malah makin halus grafisnya, jadi makin cinta ma ne HP. Ntar kapan-kapan ane bikinin tutornya, instalnya ga nyampe stengah jam.
Kelemahan yang ane rasain bin bikin donkol daya tahan baterai yang minim, bayangan klo ane pakai ngenet bisa 3-4 kali cas sehari. Belum lagi panasnya HP bila di pake ngenet, kayanya ni HP ga bisa di ajak OL ekstreme hehe..

Overall, ne HP lumayan recomended lah buat kita dengan budget 2.300.000 (harga area paringin) mendinglah dari pada HP China / Lokal.
Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "Review Samsung Galaxy W aka GalW"