★Posting blog lewat aplikasi blogger for android★

Ide buat mengisi blog memang datang tidak tau waktu, kadang saat lagi jenuh menunggu sesuatu. Itu yang sering saya alami, mending kalaublagi di depan laptop, bagaimana kalau saat tidak bawa laptop?
Untungnya sekarang ada aplikasi posting blog lewat android, baik untuk wordpress ataupun blogspot/blogger. Kali ini saya bahas aplikasi blogger for android, memang aplikasi ini sangat membantu saya, apalagi tidak setiap saat saya berhadapan dengan laptop.
Dengan aplikasi ini kita bisa posting isi blog, upload foto dari galeri atau kamera dengan mudah. Kekurangannya hanya kita tidak bisa membuat paragraf rata kiri kanan, dan juga posisi foto sudah default di bawah isi postingan. Tapi walaupun begitu aplikasi ini layak di pakai bagi para blogger. Bagi yang berminat bisa download di google play, gratis kok. $_$ tapi maat saya tidak punya file mentahnya.
Ne ss nya :

Yusmadani
Yusmadani Saya adalah hamba Allah yang ingin saling berbagi

Post a Comment for "★Posting blog lewat aplikasi blogger for android★"